Tips Memperbesar Penis Menggunakan Bawang Merah dan Bawang Putih

 On Senin, 13 Maret 2017  

Aktivitas seks sangat penting dalam menjaga keharmonisan pasangan suami istri dalam menjalani bahtera rumah tangga. Jika ada masalah pada sebuah kehidupan seksual suami istri, maka akan melahirkan sebuah masalah dalam bahtera tersebut. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya masalah pada kehidupan seksual seorang suami istri, salah satunya adalah faktor dimana sang suami memiliki penis yang bisa dibilang kecil.



Sejatinya, penis adalah adalah salah satu simbolisme dari pada kejantanan dan keperkasaan pria. Nah, akan menjadi sebuah masalah jika seorang suami memiliki penis yang kecil dan gagal atau kurang mampu memuaskan sang istri. Oleh karena itu, tidak sedikit pria yang merogoh kocek yang dalam demi membeli dan menggunakan obat pembesar penis tanpa mengetahui efek samping dari pada obat pembesar penis tersebut. Dengan tujuan agar mampu memuaskan pasangannya dalam berhubungan seks serta menambah kepercayaan diri.

( Baca Juga Jenis Makanan yang Bisa Dijadikan Obat Pembesar Penis Alami )

Namun, tidakkah anda mengetahui bahwa tak semua obat pembesar penis yang tersebar diluar sana itu aman untuk digunakan? Banyak sekali produk yang memiliki efek buruk dalam jangka panjang dan juga produk palsu, yang bahkan kita sulit membedakannya dengan yang asli.
Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tips memperbesar ukuran penis dengan cara aman dan alami, yaitu dengan menggunakan bawang putih dan bawang merah. Penasaran bagaimana caranya?

Memperbesar dan Memperkasakan Penis dengan Bawang Merah dan bawang Putih

Menurut penelitian, ukuran rata-rata penis orang Indonesia adalah 4 inci, atau 9 hingga 11 cm. Jika anda memiliki penis berukuran diatas, anda tidak perlu khawatir untuk memuaskan pasangan anda karena ukuran diatas sudah cukup untuk memuaskan istri anda. Namun, jika anda memiliki ukuran penis dibawah rata-rata, berarti ada beberapa faktor penyebab penis anda kecil. Berat badan berlebihan atau obesitas dan faktor usia merupakan penyebab paling umum penis anda menjadi kecil.
Eits, ketika anda mengukur dan mengetahui penis anda kecil atau anda merasa kurang puas dengan ukuran rata-rata penis anda, jangan terburu-buru mencari obat pembesar penis. Pergilah ke dapur anda dan ambillah beberapa bawang merah dan bawang putih dan konsumsilah bawang tersebut. Ya, bahan yang paling sering digunakan untuk bumbu masak ternyata cukup efektif
Kandungan saponin, favonglikosida, astiri oil, floroglusin, peptide, vitamin dan mineral yang terdapat pada bawang merah dan putih dapat membantu melancarkan sirkulasi darah ke penis. Jika sirkulasi anda lancar, maka semakin lama dan kuat ereksi yang akan anda dapatkan, sehingga anda akan terhindar dari ejakulasi dini dan mampu memuaskan istri anda. Ramuan menggunakan bawang merah dan bawang putih sebenarnya bukanlah hal baru,  karena para pendahalu sudah menggunakan bawang putih dan bawang merah sebagai obat pembesar penis alami dan perangsang libido pria.
Mengkonsumsi bawang putih dan bawang merah akan meningkatkan hormon testoteron dan meningkatkan stamina anda saat diranjang. Dengan meningkatnya hormon testoteron dan stamina, anda akan bisa menghasilkan bentuk ereksi penis yang besar dan tahan lama di ranjang. Jika anda tidak mampu mengkonsumsi bawang merah dan bawang putih mentah-mentah, anda bisa mencampurkan dengan makanan lain yang bervitamin dan bermineral, jangan mengkonsumsinya bersamaan dengan junk food karena memiliki efek yang berlawanan. Konsumsilah ramuan bawang merah dan bawang putih ini secara rutin selama 1 hingga 2 bulan untuk membesarkan penis anda, seperti mengkonsumsi obat pembesar penis namun bedanya ini ramuan bawang ini tak mahal harganya.

Nah bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba trik memperbesar penis dengan menggunakan kedua bawang diatas? Jika penis anda semakin besar dan perkasa diranjang, maka kerharmonisan dan keintiman rumah tangga anda akan semakin terjaga. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

Tips Memperbesar Penis Menggunakan Bawang Merah dan Bawang Putih 4.5 5 Garangan Senin, 13 Maret 2017 Aktivitas seks sangat penting dalam menjaga keharmonisan pasangan suami istri dalam menjalani bahtera rumah tangga. Jika ada masalah pada se...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar