Manfaat Alat Bantu Sex untuk Kesehatan Prostat

 On Minggu, 07 Mei 2017  

Manfaat Alat Bantu Sex untuk Kesehatan Prostat - Dulu sex memang masih menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan, apalagi jika menyangkut alat bantu sex. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, informasi mengenai alat bantu sex sudah banyak beredar di internet.



Pandangan mengenai alat bantu sex pun bergeser dari hal yang dianggap menyimpang dan tidak umum digunakan menjadi suatu sarana untuk membantu para pria memenuhi hasrat pribadinya. Kini bahkan sudah banyak toko online yang dengan terang-terangan men- jual alat bantu sex ini.

Tak hanya berguna untuk memberikan kepuasan bagi pria dan wanita, ternyata alat bantu sex juga telah terbukti memiliki manfaat di bidang kesehatan. Salah satu manfaat yang telah dibuktikan oleh penelitian ilmiah adalah untuk kesehatan prostat.

Manfaat Alat Bantu Sex untuk Kesehatan Prostat

Penelitian terkini menunjukkan bahwa setidaknya 45% dari jumlah pria berusia 18-65 tahun telah atau pernah menggunakan alat bantu sex. Kebanyakan dari mereka menggunakan alat bantu sex berupa vibrator. Penggunaan alat bantu sex berupa vibrator ini ternyata terbukti mampu membuat fungsi seksual pria menjadi lebih baik. Selain itu, pria yang menggunakan vibrator juga kemungkinan dapat berpartisipasi dalam perilaku seks yang sehat.

Alat bantu sex juga memiliki beberapa manfaat lain yakni mampu memberikan kepuasan seks yang tinggi bagi penderita disfungsi ereksi, membantu mencapai orgasme, serta memenuhi keinginan seksual.

Alat bantu sex pria ternyata juga memberikan keuntungan lain untuk menjaga kesehatan prostat. Alat bantu sex mampu menstimulasi prostat dan membawa banyak efek positif bagi kesehatan seksual pria. Prostat merupakan kelenjar penyimpanan sperma yang berbentuk kantung sebesar buah kenari dan terletak di pangkal penis. Posisi prostat ini tepa berada di bawah kandung kemih. Prostat sendiri digambarkan oleh beberapa ahli sebagai daerah G-spotnya pria.

Bagian prostat mampu dirangsang dengan baik melalui rektum. Rangsangan ini biasanya mampu diberikan secara optimal bila menggunaan alat bantu sex pria. Rangsangan yang baik pada bagian prostat dengan menggunakan alat bantu sex pria ternyata mampu menghasilkan efek kepuasan seksual dan kesehatan yang lebih baik.

Bagaimana hal itu dapat terjadi? Ternyata ketika prostat tidak mendapatkan ragsangan yangbaik, perkembangan sperma di dalamnya akan stagnan dan  menimbulkan pertumbuhan bakteri. Hal inilah yang menyebabkan masalah kesehatan saat kencing ataupun ereksi. Masalah ini tentunya akan membuat Anda sangat tidak nyaman saat tidur maupun saat sedang berhubungan seksual.

Alat bantu sex pria seperti vibrator mampu memberikan pijatan reguler di area prostat Anda. pijatan yang dihasilkan dari putaran vibrator ini, walaupun tidak sekencang kekuatan manusia namun ternyata mampu memberikan gelombang relaks ke area prostat Anda.

Pijatan alat bantu sex dapat menghilangkan ketegangan pada otot dan ujung syaraf di daerah prostat. Selain itu, ketika area prostat menerima getaran dari vibrator, maka kepuasan Anda saat berhubungan seksual pun akan meningkat. Hal ini tentunya akan menambah jumlah hormon dopamin (kebahagiaan) dalam diri Anda dan menghilangkan stres. Tentunya alat ini jadi sangat berguna baik bagi kesehatan fisik maupun mental.

Kenikmatan yang akan Anda dapatkan melalui alat bantu sex misalnya saja seperti rasa lebih puas saat berhubungan seksual, orgasme berulang, ketahanan yang lebih lama, dan ejakulasi yang lebih intens. Orgasme pada pria dengan alat bantu sex ternyata juga mampu menghindarkan Anda dari permasalahan stagnansi sperma di dalam area prostat.

Prostat yang sehat akan membuat Anda terhindar dari berbagai masalah penyakit seksual yang berbahaya. Bahkan pemijatan reguler yang dihasilkan melalui alat bantu sex ternyata juga mampu menghindarkan Anda dari resiko terkenan kanker prostat yang berbahaya. Pijatan ini juga berkhasiat untuk menghilangkan rasa nyeri pada area genital, meningkatkan sirkulasi darah, serta membersihkan prostat.

Nah, itulah manfaat alat bantu sex pria yang selama ini ternyata belum kita pahami. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat.
Manfaat Alat Bantu Sex untuk Kesehatan Prostat 4.5 5 Garangan Minggu, 07 Mei 2017 Manfaat Alat Bantu Sex untuk Kesehatan Prostat - Dulu sex memang masih menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan, apalagi jika menyangkut alat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar